Pokerfun88 – Hari ini kami menggabungkan berbagai artikel tamu dengan “Pelatih” Bahman Zarghami yang akan membantu Anda dengan permainan mental Anda.

Bahkan jika Anda tidak ingin menyerahkan kopi harian Anda, artikel singkat ini layak dibaca sehingga Anda dapat lebih memahami stres dan kecemasan karena berkaitan dengan poker.

Pemain poker di seluruh dunia memulai hari mereka dengan secangkir Kopi.

Kebanyakan orang berpikir itu tidak berbahaya, beberapa bahkan berpikir itu sehat. Dalam pandangan saya, tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran.

Apakah Anda minum kopi, minuman energi atau cola; kafein mungkin membuat Anda kehilangan uang.

Bunyikan alarm!

Sebagai pemain poker, Anda sudah sangat terbiasa dengan stres, tetapi untuk benar-benar memahami pikiran dan tubuh Anda, Anda perlu memahami mekanisme stres.

Stres adalah reaksi fisik, mental atau emosional tubuh Anda terhadap apa pun dalam hidup Anda yang membutuhkan perhatian langsung Anda.

Ini bisa terjadi ketika Anda mendapat ketukan yang buruk, kehilangan koneksi di meja final, atau mendapatkan tanda terangkat all-in di sungai ketika Anda memiliki kacang kedua melawan pemain paling ketat yang pernah Anda lihat.

Mari kita gunakan metafora untuk menjelaskan dengan tepat apa yang stres lakukan pada tubuh Anda.

Sudah larut malam, Anda bangun. Tiba-tiba Anda mendengar bunyi gedebuk diikuti oleh beberapa suara di lantai bawah. Anda tidak mengharapkan tamu, jadi Anda perlahan-lahan berjalan ke bawah dan melihat beberapa pria bertopeng mengenakan pakaian hitam. Orang-orang merusak rumahmu!

Orang-orang yang merusak rumah Anda adalah pemicu stres, dan seketika itu alarm berbunyi di dalam tubuh Anda. Hipotalamus, daerah otak Anda, mengirimkan sinyal ke kelenjar adrenalin Anda. Kelenjar adrenalin Anda secara instan menghasilkan dua jenis hormon:

Kortisol. Hormon stres yang diproduksi tubuh Anda untuk bangun di pagi hari dan itu juga mengatur metabolisme Anda dan membantu mengurangi peradangan.

Adrenalin. Hormon yang hanya dilepaskan oleh otak Anda dalam situasi pertarungan atau pelarian, dan itu menyerang seperti truk.

Dalam situasi seperti ini Anda melewati tiga fase, dan yang pertama ini disebut fase alarm.

Selama fase alarm, Anda menjadi manusia super sementara. Tubuh Anda akan membantu Anda melawan rasa lapar, memperbaiki tubuh, mengurangi rasa sakit dan banyak manfaat lain yang berguna saat menghadapi situasi pertarungan atau pelarian. Tetapi segala sesuatu ada harganya.

Ketika stres pergi, kecemasan tetap ada.

Fase kedua adalah fase resistensi, dan itu disebut karena suatu alasan. Tubuh Anda membangun resistensi sampai Anda benar-benar kelelahan atau pemicu stres dihilangkan.

Sekarang kita mencapai fase tiga, yang disebut fase kelelahan. Inilah saatnya untuk membayar kembali pinjaman yang Anda pinjam dari tubuh Anda untuk keterampilan manusia super sementara.

Anda lelah, mungkin bukan secara fisik, tetapi secara mental. Kamu mungkin:

  • Menjadi jengkel.
  • Hindari tanggung jawab dan interaksi sosial.
  • Menjadi merusak diri sendiri.
  • Mulailah membuat keputusan yang buruk.

Efek fisik potensial adalah:

  • Berat badan bertambah
  • Masalah tidur
  • Penyakit jantung
  • Masalah dengan memori dan konsentrasi.

Beberapa di antaranya mungkin terdengar asing bagi Anda.

Untuk menambah daftar masalah yang sudah lama ini, perkenalkan KEGELISAHAN.

Istilah ini semakin banyak digunakan saat ini, tetapi tidak selalu jelas apa tepatnya.

Kecemasan adalah apa yang tetap ada ketika stres tidak ada lagi. Stres adalah rasa sakit psikologis dari pemicu yang jelas. Kecemasan tidak memiliki sumber yang jelas, tetapi Anda pasti bisa merasakannya dan itu memengaruhi semua yang Anda lakukan. Ini dapat menciptakan ketidaknyamanan yang signifikan dan bahkan menyebabkan kecemasan jangka panjang atau serangan panik.

Apa hubungannya kopi dengan semua ini?

Ada diagnosis yang disebut gangguan kecemasan akibat zat / obat.

Pertimbangkan beberapa efek kafein:

  • Meningkatkan tekanan darah
  • Ketidaknyamanan di perut, masalah pencernaan
  • Insomnia
  • Kegelisahan
  • Detak jantung yang cepat
  • Kelelahan
  • Merasa gelisah

Jika Anda menempatkan efek ini di samping serangan panik atau kecemasan, Anda tidak akan melihat perbedaan gejala sama sekali.

Jangan salah paham; Saya tidak menyatakan bahwa kopi selalu menyebabkan kecemasan atau gangguan panik.

Kami menyatakan bahwa profesional berperforma tinggi di lingkungan stres tinggi akan bijaksana untuk menghindari zat yang menambah lebih banyak stres dan kecemasan pada sistem mereka.

Anda harus mencoba mencari alasan mengapa Anda pikir Anda perlu kopi untuk tampil pada tingkat tinggi, karena pada kenyataannya manusia yang sehat dengan diet seimbang dan olahraga yang tepat memiliki banyak energi alami untuk tampil di tingkat tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here